Webtoon Romance Terbaik

Posted on November 16, 2020Komentar Dinonaktifkan pada Webtoon Romance Terbaik

Sudah tidak asing lagi dengan webtoon bukan? Apa masih belum tahu mengenai webtoon sebelumnya? Di dalam webtoon terdapat banyak komik di dalamnya

Apa Itu Webtoon?

Webtoon saat ini sedang hits di kalangan para generasi muda Indonesia. Layaknya perkembangan zaman yang semakin maju, saat ini komik juga bisa dibuat dalam bentuk digital. Dengan adanya komik digital, maka bisa mempermudahkan Kamu membaca komik hanya menggunakan Gadget.

Sifat dari komik digital sangatlah fleksibel, karena bisa dibawa dan dibaca dimanapun tempatnya. Tentu saja, saat ini banyak orang yang menyukai membaca dan membuat komik online.

Lantas, apa itu webtoon? Sebelumnya, Kamu harus mengetahui tentang webcomic. Apakah kamu sudah mengetahui tentang webcomic?

Webcomic ini terdiri dari kata “Web” dan “Comic” jadi apabila dijadikan satu arti maka menjadi komik yang diterbitkan khusus untuk web. Jadi, untuk komik yang satu ini dibuat dan diterbitkan pada web tertentu atau aplikasi tertentu, seperti webtoon.

Jadi, kamu sudah mengetahui naver webtoon bukan? Sebenarnya, webtoon sendiri merupakan komik Korea Selatan atau lebih tepatnya manhwa. Biasanya, komik Korea Selatan online ini banyak digandrungi para remaja. Jadi, tidak mengherankan lagi. Untuk berita komik lainnya dapat kunjungi Animesaku. Berikut rekomendasi webtoon romance terbaik.

Rekomendasi Webtoon Romance Terbaik

Pasutri Gaje

Pasti webtoon ini sudah banyak digunakan dan dikenal oleh masyarakat Indonesia untuk membaca komik. Banyak sekali rekomendasi komik romantis yang ada di webtoon, salah satunya yaitu pasutri gaje.

Pasutri gaje banyak sekali yang membacanya dan masuk ke dalam jejeran top romance. Top romance nomor 1 di dalam dunia webtoon.

Pasutri gaje ini dibuat oleh Annisa Nisfihani. Pasutri gaje ini sudah dirilis sejak tahun 2016, pada bulan Oktober. Saat ini, pasutri gaje sudah dilihat banyak orang kurang lebih 4,8 M. Ditambah lagi dengan vote sebanyak, 9.79. Cukup banyak membuat orang tertarik bukan?

Maka dari itu, Kamu wajib banget membaca webtoon yang satu ini. Jangan sampai ketinggalan untuk membaca dan melihatnya. Saat ini, pasutri gaje sudah memasuki season ke-4 loh. Jadi, jangan sampai terlambat membacanya.

Pasutri gaje ini menggambarkan lika-liku kehidupan pernikahan. Jadi, bagaimana cara mengatasinya dan cara menghadapi permasalahan yang saat ini terjadi?

Touch Touch You

Selanjutnya, di posisi kedua top romantis yang ada di webtoon adalah touch touch you.

Touch touch you ini dibuat oleh SongPang. Untuk saat ini, touch touch you ini masih ada 42 episode. Biasanya untuk komik dari touch touch you ini akan selalu terbit pada hari jum’at.

Ringkasan sinopsi dari touch touch you adalah kontrak dari sebuah pernikahan yang sudah dibuat sejak 12 tahun sebelumnya. Lantas bagaimana dengan kelanjutannya? Maka dari itu, Kamu wajib membaca komik yang satu ini.

Tidak lupa, bahwa pembaca dari touch-touch you sudah mencapai 1,1 M dan rating vote yang diberikan adalah 9.81. Jangan lupa dan jangan ketinggalan untuk membaca komik yang satu ini. Sudah tersedia di Naver Webtoon.

Wonderwall

Komik yang masuk ke dalam list top ke-3 adalah wonderwall. Komik wonderwall ini dibuat oleh Sanaloli. Pembaca dari wonderwall ini juga banyak, kurang lebih 2,6 M. Ditambah lagi dengan pemberian rating sebesar 9.75.

Kamu penasaran dengan ringkasan cerita dari wonderwall? Bagi Jessy, wonderwall merupakan seseorang yang selalu ada di sisimu yang mampu memberikan kebahagiaan. Bahkan, seseorang yang bisa membuatnya tidak bisa berhenti memikirkan.

Tetapi, bagaimana jika orang tersebut ada dua? Jadi, disitulah sisi yang membuat Kamu harus membaca komik romantis ini. Pada penasaran bukan? Maka dari itu, segera baca di Naver Webtoon. Saat ini, sudah sampai season 3 loh komiknya. Jangan sampai terlambat untuk membacanya.

Baca juga: 5 Pilihan Brand Sneakers Pria Murah Dengan Kualitas Premium

My Anti – Fan!

Top 4 komik romantis di webtoon tahun 2020 adalah My Anti – Fan! Kamu wajib sekali membaca komik yang diciptakan oleh Jaerim. Kurang lebih cerita ini digambarkan dengan seorang hater yang menikah bersama orang yang dibencinya. Bagaimana kisah romantis yang terjadi? Berjalan lancar atau tidak?

Penerbitan dari komik My Anti – Fan! dilakukan setiap hari senin. Mari dicatat dan sediakan koin untuk dapat membaca komik yang satu ini.

Pembaca dari My Anti – Fan! sudah mencapai 1,3 M ditambah dengan pemberian rating 9.79. Cukup banyak orang-orang yang tertarik dengan komik ini. Sudah tamat loh episodenya, cukup sampai dengan episode 86. Ditambah dengan beberapa tambahan episode spesial.

Apakah My Anti – Fan! ini mendapatkan season ke-2? Maka dari itu, kamu perlu mengikutinya di webtoon, tambahkan ke daftar komik favorit Kamu sekarang juga.

iMarried

Salah satu jajaran top romantis komik adalah iMarried. iMarried merupakan top ke-5 untuk genre romantis. Pencipta dari komik yang satu ini adalah Takoyaki atau Angellina. Pembaca dari komik yang diciptakan oleh Angellina ini mencapai angka 2,2 M. Cukup banyak dan merupakan angka yang fantastis.

Ringkasan dari alur cerita ini adalah seorang wanita yang dihadapkan dengan sesosok pria yang mengaku jadi suami. Hah? Bagaimana itu ceritanya? Pasti si wanita akan syok setengah mati dan kebingungan. Maka dari itu, Kamu perlu mengikutinya dan memasukkan ke dalam daftar list favorit.

Tidak lupa lagi, penilaian rating dari iMarried mencapai angka 9.40, lumayan angka yang cukup besar.

Bagaimana menurut kamu? Kamu mulai penasaran dengan list 5 top genre romantis terbaik di tahun 2020. Genre romantis ini tidak hanya melulu menyajikan yang uwu-uwu saja yah. Melainkan juga menyajikan sebuah konflik diantara pasangan.

Walaupun, tidak ada yang tahu bahwa ending dari kisah romantis pasangan di dalamnya berakhir happy ending atau sad ending. Siapa di sini yang sering bawa perasaan ketika membaca komik romantis?

Jangan sampai lupa membawa cemilan, minuman, dan tisu untuk melengkapi kegiatan membaca komik romantis. Siapa tahu ada kejadian yang tidak terduga terjadi.

Tidak lupa Kamu perlu mempersiapkan amunisi koin, bagi yang tidak sabar untuk melihat episode-episode yang terkunci. Kamu bisa mengisi koin di coin shop. Membeli sekalipun memberikan apresiasi kepada pembuat koinnya. Cukup bagus dan menarik untuk dilakukan bukan?

Komentar Dinonaktifkan pada Webtoon Romance Terbaik