Tips Menangkap Pokemon Legendary

Posted on Mei 9, 2021Komentar Dinonaktifkan pada Tips Menangkap Pokemon Legendary

Kali ini penulis akan membahas mengenai tips menangkap Pokemon Legendary. Shadow Moltres akan bergabung dengan Pokemon Go dalam waktu dekat. Panduan ini akan menunjukkan kepada para pemain bagaimana mereka dapat mempersiapkan diri untuk acara yang akan datang ini. Pokemon Go memperkenalkan banyak acara baru kepada pemain di bulan Mei. Bisa dibilang tambahan terbesar yang datang ke game ini adalah Pokemon legendaris dari Pokemon X dan Y.

Xerneas dan Yveltal akan membuat debut Pokemon Go mereka sebagai bagian dari raid battle bintang 5. Tidak hanya itu, beberapa Pokemon Kalos juga akan memulai debutnya di dalam game. Meskipun, pemain masih ingin mengalahkan Team Rocket untuk mendapatkan kesempatan menangkap Shadow Moltres. Panduan ini akan menunjukkan kepada para pemain apa yang dapat mereka lakukan untuk menghadapi Pokemon ini.

agen bola
https://www.usgamer.net/

Update Untuk Tips Menangkap Pokemon Legendary

Untuk bulan Mei, pemain dapat melawan Giovanni dengan Shadow Moltres sebagai bagian dari partynya. Di masa lalu, pemain dapat melawannya dengan Shadow Mewtwo, Articuno, dan Zapdos miliknya. Meskipun demikian, untuk menemukannya, pemain perlu menggunakan item khusus. Tidak seperti Admin Team Rocket pada umumnya, Giovanni tidak akan muncul jika pemain menggunakan Rocket Radar biasa. Sebaliknya, pemain harus mendapatkan Radar Roket Super. Panduan ini akan membantu pemain menemukan Giovanni dan Shadow Moltres.

Cara Menemukan (& Menangkap) Shadow Moltres Di Pokemon Go

Untuk menemukan Giovanni, pemain harus mendapatkan Radar Roket Super. Saat ini, ada dua metode berbeda untuk mendapatkannya.

Selesaikan Tugas Riset Khusus “The Higher They Fly”: Jika pemain telah menyelesaikan ini, mereka telah menggunakan item ini sebelumnya.

Acara Luminous Legends X: Acara ini akan dimulai pada tanggal 4 Mei. Selama acara ini, pemain dapat berpartisipasi dalam Tugas Penelitian Jangka Waktu yang baru. Setelah menyelesaikan tugas ini, pemain bisa mendapatkan Radar Rocker Super.

Tugasnya sendiri belum diumumkan

Setelah pemain mendapatkan radar, mereka dapat menggunakannya untuk melawan Giovanni. Giovanni biasanya membuka pertarungannya dengan Persia, jadi pastikan untuk membawa tipe Fighting untuk mengalahkannya dengan cepat. Shadow Moltres adalah Pokemon terakhir yang akan dia kirimkan.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk menemukan Shiny Shadow Moltres karena Shiny Moltres tetap ada di dalam game. Bawalah Pokemon tipe Rock dengan gerakan tipe Rock untuk mengeluarkannya dengan cepat. Yang harus dilakukan pemain hanyalah menangkapnya dan mereka memiliki opsi untuk memurnikannya jika mereka mau.

Kesimpulan Tips Menangkap Pokemon Legendary

Tips menangkap pokemon legendary sebenarnya sangat mudah. Teman teman bisa mendapatkan keuntungan saat anda menangkap pokemon legendary. Pokemon legendary adalah salah satu pokemon yang paling kuat. Jumlahnya juga tidak banyak. Itulah mengapa setiap kesempatna untuk menangkap jenis pokemon ini harus anda manfaatkan. Jika tidak, maka teman teman pun akan kehilangan.

Secara keseluruhan, kami menyarankan anda untuk menggunakan poke ball yang sedikit mahal. Contohnya adalah seperti master ball. Ini akan meningkatkan keunggulan anda untuk mendapatkan pokemon legendaris. Selain itu serang terlebih dahulu semua pokemon ini. Sampai semua darahnya sudah hampir habis. Tapi jangan mengalahkna pokemonnya karena pokemon tidak bisa lagi ditangkap apabila darah sudah habis. Sekian adalah tips untuk menangkap pokemon dengan mudah. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menangkap pokemon pertama anda. / Dy

baca Juga: Webtoon Romance Terbaik

Komentar Dinonaktifkan pada Tips Menangkap Pokemon Legendary