Theraskin Review Paket Normal, Efektif Mencerahkan Kulit

Posted on Agustus 14, 2020Komentar Dinonaktifkan pada Theraskin Review Paket Normal, Efektif Mencerahkan Kulit

Kulit normal dapat dikatakan sebagai tipe kulit ideal yang diidamkan para wanita. Sebab, perawatan kulit normal tidaklah sulit dan tidak ada pantangan ketika menggunakan make-up. Meskipun Anda memiliki kulit normal wajib selalu dijaga dan dirawat. Salah satunya dengan memakai produk paket normal dari Theraskin. Oleh karena itu, simak Theraskin review lengkap dibawah ini.

Baca juga : Tips Memilih Provider Broadband Internet dari First Media

Intip Ciri-ciri Kulit Normal

Kulit Normal Berubah Jadi Sensitif
(www.jawapos.com)

Perawatan tipe kulit normal lebih mudah karena tidak sensitif. Ciri-ciri kulit wajah normal yakni pH alami kulit normal, tidak berminyak, tidak kering, dan jarang terserang jerawat. Wajah dengan tipe kulit ini juga tampak segar dibandingkan kulit berminyak dan lainnya.

Banyak pula tipe kulit normal yang dianugerahi rona dibagian pipi. Sehingga, kelihatannya sangat cantik dan berseri-seri. Wanita dengan tipe kulit wajah normal biasanya berjerawat ketika periode tertentu saja. Misalnya masa kehamilan maupun menstruasi karena adanya perubahan hormon.

Faktanya tipe kulit normal harus selalu dijaga agar tidak kusam. Aplikasikan juga krim wajah terbaik dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kini Theraskin hadir untuk menstimulasi tipe kulit normal dan menutrisinya agar tetap sehat.

Review Theraskin Paket Normal

Theraskin paket normal
(www.bukalapak.com)

Theraskin disinyalir efektif merawat kecantikan kulit wanita Indonesia. Ketika digunakan juga terasa nyaman karena sama sekali tidak menimbulkan efek samping. Komposisi semua paket Theraskin telah teruji secara medis tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Misalnya Mercury dan Hydroquinon seringkali terkandung dalam skincare yang beredar bebas. 

Kualitas rangkaian perawatan Theraskin dijamin merupakan hasil rancangan dari ahli kosmetik profesional. Semua produknya diproses dan diolah dengan higienis. Alhasil, bahan-bahannya super aman diaplikasikan pada permukaan kulit. Dapat dilihat bahwa pabrik Theraskin memanfaatkan teknologi canggih dan dilengkapi standar keamanan bahan-bahan skincare yang terjamin.

Hal ini dapat dibuktikan dari sertifikasi BPOM resmi pada setiap produknya. Berikut ini review Theraskin paket normal per produknya yang sayang dilewatkan.

1. Theraskin Facial Wash Normal

Memiliki nomor BPOM NA18111200972, merupakan facial wash yang high recommended bagi kulit normal. Selain itu, cocok juga digunakan pada kulit kering dan berminyak setiap hari. Dalam pemakaian 14 hari secara rutin dapat terlihat hasilnya yakni kulit bersih dan lebih cerah.

Tingkat keamanan untuk pemakaian jangka panjang juga tidak menyebabkan efek samping. Facial wash tersebut dirancang agar optimal menghilangkan debu, anti bakteri, dan tidak membuat kulit terkelupas.

Kandungan AHA juga membuat kulit bersinar alami dan menjaga kesegaran kulit. Khasiatnya juga dapat menyamarkan flek hitam karena paparan sinar UV dan sel kulit mati yang menumpuk.

Sangat cocok digunakan apabila memiliki masalah pH alami kulit karena dapat menyeimbangkan dan mengurangi minyak berlebih. Para pelanggan juga biasa menggunakan facial wash tersebut sebagai pembersih sisa make-up yang menempel.

Theraskin facial wash tidak menimbulkan efek samping. Pada penggunaan awal mungkin kulit akan bereaksi, tanda produk bekerja dengan baik. Namun, sangat jarang menimbulkan panas, gatal, iritasi, ataupun kemerahan.

2. Theraskin Toner Normal

Telah diuji klinis secara resmi oleh BPOM dan memperoleh nomor NA18111200975. Toner Theraskin bekerja sangat ampuh, bahkan efek kulit bersih dan segar cepat terlihat. Penggunaan toner juga mengoptimalkan kinerja dari cream perawatan wajah.

Ada berbagai manfaat toner dirasakan sejak pertama kali pemakaian. Pertama, membuang sisa kotoran dan debu menempel yang tidak hilang setelah wajah dicuci. Kedua, kulit tampak jauh lebih bersih, bercahaya, dan segar.

Ketiga, menutrisi kulit sehingga membuat kelembapan kulit terjaga. Keempat, merileksasikan kulit setelah terpapar radikal bebas, kotoran, dan debu dari luar ruangan.

Toner biasanya digunakan setelah mencuci wajah. Penggunaannya dapat dibantu dengan kapas maupun mengusapkan menggunakan kapas dengan halus pada permukaan wajah. Selanjutnya, baru menggunakan perawatan cream.

3. Threaskin Suncare Cream

Telah teruji secara klinis oleh BPOM dengan nomor NA18131700390. Theraskin suncream merupakan produk yang digunakan untuk melindungi kulit dari sengatan UV dalam jangka panjang.

Disamping itu, membantu mencegah bintik hitam atau flek muncul pada permukaan wajah. Flek hitam ini berasal dari sel-sel kulit mati yang semakin lama menumpuk dalam pori-pori kulit. Kulit yang terpapar matahari akan memunculkan bintik kecil dan perlahan berubah menjadi warna kecoklatan hingga menghitam.

Suncare cream dapat berfungsi sebagai UV Filter yang melindungi kulit dari UVA dan UVB. Penggunaan suncare cream secara rutin juga ampuh meratakan warna kulit yang terbakar oleh pancaran ultraviolet.

Idealnya penggunaan suncare cream pada permukaan wajah 15 menit sebelum keluar rumah. Kulit wajah pun akan terlindungi secara merata dan lebih bersinar. Hal ini juga mendorong kepercayaan diri Anda tampil didepan umum.

Efek suncare cream sangat baik bagi kulit. Terutama jika digunakan pada sekitar kantung mata, bawah bibir, dan garis-garis yang rawan flek hitam. Kandungan bahan alami didalamnya menangkal kekeringan kulit.

Ujung-ujungnya menghambat tanda-tanda penuaan dini. Jadi, tidak mengherankan para pengguna setia paket normal skin tampak lebih muda. Selain itu, mencerahkan kulit dengan alami dengan membuat efek glowing dan bersih. Suncare Theraskin juga baik digunakan sebelum permukaan kulit diaplikasikan  make-up.

4. Theraskin Whitening Cream

Telah teruji secara klinis oleh BPOM dengan nomor NA18111900112. Whitening cream dapat digunakan sehari-hari ketika aktivitas diluar ruangan tidak padat. Theraskin whitening cream disinyalir ampuh atasi berbagai gangguan pada kulit normal.

Apabila digunakan dalam jangka panjang dapat menutrisi kulit, membuat kulit bersinar alami dan lebih cerah. Anda dapat memilih apakah menggunakan Theraskin suncare cream atau whitening cream.

Tunggu apalagi segera pesan paket perawatan kulit wajah Theraskin hanya di store online Theraskin. Jangan sampai kehabisan stok ya!