MODEL SEPATU TERLARANG BAGI WANITA MUNGIL

Posted on September 17, 2020Komentar Dinonaktifkan pada MODEL SEPATU TERLARANG BAGI WANITA MUNGIL

Saat memiliki tubuh yang cenderung mungil tentu outfit merupakan hal yang sangat diutamakan. Mulai dari segi pakaian hingga pilihan model sepatu. Hal itu dikarenakan agar penampilan kita dapat menyeimbangi porsi tubuh sehingga tidak terkesan aneh. Faktanya terdapat beberapa jenis sepatu yang sebaiknya diperhatikan sebelum digunakan.

Terlebih lagi agar memiliki  penampilan yang semakin baik. Tidak ada salahnya untuk menghindari mengenakan jenis sepatu yang kurang tepat. Apalagi jika sepatu tersebut sampai dijadikan sebuah koleksi. Hal ini dilakukan agar padu padan pakaianmu yang sudah on-point tida jadi berantakan. Karena ketika salah membeli sepatu dari toko sepatu online dalam pemilihan outfit merupakan hal yang fatal.

Masing-masing postur tubuh memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Maka dari itu butul ilmu saat memadu padankan pakaian, termasuk memilih sepatu. Biar gaya dan tampilan selalu kelihatan maksimal. Jadi ketika mulai mencari sepatu pada lapak jual sepatu online semakin mudah. Terumata bagi perempuan bertubuh mungil. Sangat penting untuk melihat model apa saja yang tepat atau yang harus dihindari ketika memilih sepatu. Berikut lima model sepatu yang harus dihindari oleh wanita bertubuh mungil.

1. High-top sneakers yang membuat kaki tampak tenggelam untuk pemilik tubuh mungil

Memang high top sneaker kini sedang popular dan hype sekali di kalangan millennial. Bahkan mereka berbondong – bonding untuk berburu jenis sepatu ini belakangan. Sepatu ini memiliki design yang sangat unik dan nyaman untuk dimiliki. Namun siapa sangka bahwa gaya high top sneakers tidak cocok untuk semua orang. Jenis sepatu ini hanya cocok untuk yang memiliki postur atau bentuk tubuh tertentu.

Sayang sekali untuk kaum yang memiliki tubuh yang cenderung pendek.  Sangat disarankan untuk menghindari sepatu jenis ini. High-top sneakers memang tipe sepatu yang menutupi kaki hingga sebatas pergelangan. Sesuai dengan nama model sepatu ini yaitu high-top sneakers. Namun apabila ketika dikenakan oleh orang yang bertubuh pendek, alih-alih terlihat keren. Model sepatu ini malah berpotensi untuk membuat penampilan jauh dari kata kece.

Hal ini disebabkan karena panjang tungkai kedua kaki yang dimiliki perempuan bertubuh pendek terbilang tidak terlalu jenjang dan Panjang. Sehingga kehadiran high-top sneakers malah dapat memperburuk penampilan. Cobalah untuk beralih pada jenis sepatu yang lain selain high-top sneakers.

2. Platforms yang memiliki sol terlalu tebal

Tren terkini di dunia street wear adalah jenis sepatu dengan sol platform yang cukup tebal. Jika kamu berminat untuk memiliki sepatu jenis ini dan mengenakannya, pastikan dulu tinggi badan yang dimiliki. Karena apabila kamu tidak memiliki kaki yang cukup jenjang dan tubuh tidak terlalu tinggi maka ini sangat fatal. Sepatu atau sandal dengan sol tebal jenis platform ini bukan untuk bentuk tubuh yang mungil. Model sepatu dengan sol platform yang cukup tebal sanat berpotensi membuat penampilan semakin terlihat pendek.

Tentu saja tidak ada manusia yang ingin terlihat tidak menarik, bukan? Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui model sepatu yang cocok. tidak ingin penampilan jadi semakin tak menarik, bukan? Sepatu ataupun sandal dengan platform yang merata dari bagian ujung jari hingga tumit belakang sangat tidak disarankan untuk para perempuan pemilik tubuh yang tidak tinggi alias pendek. Apalagi sepatu dan sandal yang memiliki ketebalan platform melebihi batas wajar.

3. Kitten heels memiliki hak yang terlalu kecil

Kitten heels ini merupakan jenis sepatu yang memiliki hal yang tidak terlalu tinggi. Model sepatu ini juga sebaiknya harus dihindari oleh wanita berbadan mungil. Karena model sepatu kitten heels ini merupakan satu satu dari beberapa sepatu yang sangat tidak disarankan untuk dikenakan. Jika akrab dengan sepatu kitten heels ini, sebaiknya kamu tidak sering-sering menggunakannya. Terlebih lagi untuk mengoleksi jenis sepatu dengan hak tidak terlalu tnggi tersebut.

Hak pada bagian bawah tumit yang berukuran tidak lebih dari tiga sentimeter tersebut akan membuat penampilan menjadi tidak menarik. Baik dalam bentuk sepatu maupun sandal. Jenis sepatu kitten heels ini sangat tidak disarankan untuk dikenakan dalam berbagai suasana. Karena sangat fatal untuk perempuan mungil.

Tubuh yang terbilang kurang tinggi memang harus berhati-hati saat memilih sepatu dan sandal yang diinginkan. Usahakan aksen dan ornamentasi yang melekat tidak terlalu ramai dan berlebihan. Hal tersebut dikarena akan mampu memberatkan bagian bawah tubuh. Apabila seperti itu maka penampilan kamu berefek kurang seimbang.

4.  Ankle strap heels yang buat tubuh semakin pendek 

Tentu saja hampir seluruh perempuan yang memiliki tubuh kecil ingin memiliki penampilan yang memperlihatkannya jenjang. Bukan malah membuatnya terlihat semakin kecil. Oleh karena itulah model sepatu wanita dengan strap di bagian ankle atau pergelangan kaki ini sangat tidak direkomendasikan. Termasuk untuk memiliki heels dengan model ankle strap.

Karena apabila tampak secara visual, ankle strap heels bakal terlihat ‘memotong’ kaki pada pergelangan kaki. Maka dari itulah model sepatu ini akan memperlihankan bentuk tubuh yang pendek secara instan. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih  heels tanpa strap atau heels dengan strap yang letaknya jatuh di bawah pergelangan kaki.

5. Wedges yang buat proporsi tubuh tidak seimbang 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, membeli sepatu online dengan platform yang terlalu besar atau tebal merupakan pilihan yang tidak tepat. Malahan akan menciptakan kesan untuk perempuan bertubuh mungil jadi kelihatan lebih ‘bantet’ atau berisi. Tidak dipungkiri pula kalau kakimu juga  akan terlihat lebih pendek dan terlihat tampak tenggelam. 

Wedges jadi menjadi salah satu model sepatu yang harus kamu hindari. Apalagi jika kamu bertubuh mungil tapi memiliki betis yang besar. Model sepatu ini justru akan membuat kamu terlihat lebih petite

Mulai sekarangcobalah untuk mengoleksi selain model sepatu di atas untuk menunjang penampilan agar lebih menarik dan proporsional ketika dilihat.

Komentar Dinonaktifkan pada MODEL SEPATU TERLARANG BAGI WANITA MUNGIL