Pilihan Aplikasi Streaming No Banned Terbaik

Posted on Juli 6, 2020Komentar Dinonaktifkan pada Pilihan Aplikasi Streaming No Banned Terbaik

Baru-baru ini aktivitas live streaming sedang banyak diminati. Fakta tersebut membuat sejumlah aplikasi live streaming makin banyak bermunculan. Namun diantara banyaknya aplikasi live streaming, pengguna masih sering kesulitan untuk mencari aplikasi dengan fitur no sensor.

Di bawah ini akan dijelaskan tentang pilihan aplikasi streaming no banned yang bisa dicoba :

Aplikasi streaming no banned

1. GoGo Live

Aplikasi streaming no banned pertama adalah GoGo Live yang sekaligus menjadi aplikasi paling direkomendasikan. GoGo live ini berasal dari Cina, yang sudah dikenal menjadi aplikasi streaming paling bebas sensor. Aplikasi streaming ini punya fitur unggulan yaitu pemilihan region.

Dengan fitur tersebut, pengguna bebas menentukan area mana target penyiaran yang ingin ditonton. Mau pilih wilayah lokal Indonesia, Amerika, Jepang, atau yang lainnya. Selain itu GoGo Live ini juga punya beberapa fitur menarik lain. Mulai dari beauty cam, komunitas, atau fitur selebriti dimana pengguna dapat mengikuti akun resmi para artis tersebut.

2. Kitty Live

Selanjutnya ada aplikasi Kitty Live yang juga sangat direkomendasikan bagi yang ingin mencari aplikasi streaming anti banned terbaik. Aplikasi ini sudah tersedia di Google play, dan dapat diunduh secara gratis. Fitur Kitty Live ini cukup beragam. Salah satunya seperti pengguna bebas menonton siaran langsung dari berbagai negara.

Baca juga: Begini Cara Nonton Bola Live Streaming Paling Mudah

Pengguna juga dapat secara bebas melakukan chatting serta video chat dengan para streamer lainnya. Bagi yang suka menikmati live streaming untuk menghibur diri, coba saja download aplikasi ini.

3. Yome Live

Aplikasi Yome Live ini bisa menjadi andalan ketika ingin menonton live streaming dengan nyaman. Pasalnya, Yome Live ini punya semacam fitur yaitu berupa filter siaran streaming berdasarkan umur. Mulai dari siaran untuk remaja hingga dewasa. Aplikasi ini telah diunduh sekitar 25 juta kali sejak pertama kali muncul.

Tak heran jika aplikasi Yome Live ini cukup populer di kalangan pencinta hiburan live streaming. Yome Live juga punya beberapa fitur tambahan. Diantaranya adalah hadiah virtual yang bisa dipakai pengguna untuk mengirimkan gift pada pengguna lain. Ada lagi fitur Guild, yang memungkinkan antar pengguna bisa membuat sebuah kelompok diskusi sendiri.

4. MliveU

Lelah setelah bekerja seharian? Mengapa tidak mencoba menikmati live streaming saja sebagai hiburan, menggunakan aplikasi MliveU ini. Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan streamer. Pengguna bisa mencoba menjadi streamer menggunakan aplikasi ini dengan membuat tayangan tentang aktivitas yang dilakukan secara live. Siapa tahu malah banyak yang tertarik bukan?

Fitur dari aplikasi streaming no sensor ini juga cukup menarik. Misalnya ada fitur pencarian teman baru, serta pengguna dapat memberikan atau menerima hadiah dari pengguna lain. Ditambah lagi, MliveU bisa didapatkan secara gratis jadi pengguna tidak perlu bayar biaya langganan.

5. Nono Live

Merupakan aplikasi streaming no banned paling baru sehingga mungkin masih terdengar asing bagi para streamer. Namun, tidak ada salahnya juga untuk mencoba menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan live streaming. Pasalnya meskipun baru, aplikasi ini cukup punya banyak fitur menarik.

Diantaranya sesama pengguna bisa saling melakukan interaksi secara lisan. Jadi bukan hanya sekedar interaksi lewat video saja. Pengguna bahkan bisa saling mengobrol seperti melakukan panggilan suara ketika bertelepon dengan pengguna lainnya.  Nono Live juga memiliki fitur hadiah koin.

Fitur ini punya fungsi sama dengan aplikasi live streaming lainnya yaitu pengguna dapat memberi maupun menerima hadiah koin dari pengguna lain. Ada lagi fitur coin exchange dimana pengguna yang dapat banyak hadiah coin, maka bisa menukarkan dengan uang asli.

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi streaming no banned atau bebas sensor yang bisa dicoba. Semua aplikasi tersebut dapat dengan mudah didapatkan karena tersedia di Google play. Sesekali melakukan live streaming sebagai hiburan mungkin bukan ide yang buruk. Gunakan beberapa aplikasi di atas sebagai referensi.

Komentar Dinonaktifkan pada Pilihan Aplikasi Streaming No Banned Terbaik